INSTAGRAM

Senin, 23 Juni 2008

LINDA HEVIRA sebagai MC SEMILOKA KELUARGA SAMARA

Pada tanggal 28 Juni 2008 tepatnya hari Sabtu depan, di Hotel Pangeran Beach Padang akan diadakan SEMILOKA Keluarga SAMARA (Sakinnah, Mawaddah Warahmah) yang salah satu pembicaranya adalah UNI Djan yang sudah terkenal di SUMBAR sebagai MOTIVATOR dan TRAINER IN house Training di Instansi Pemerintah maupun Swasta.
Sebagai MC acara tersebut didatangkan Linda Hevira dari Bukittinggi, yang juga telah membuka Cabang UNI DJAN TRAINING di BUKITTINGGI.
Acara tersebut disponsori salah satunya dari Majalah TASBIH yang terbit di Kota Padang dengan harapan setelah seminar tersebut, kita kembali dapat mengimplementasikan makna dari SAMARA (Sakinah, Mawaddah warahmah).
Bagi yang ingij ikutan pada acara tersebut, undangan dapat langsung diambil di Sekretariat UNI Djan , atau di Sekretariat Majalah Tasbih, Air Tawar Padang. Bagi yang tidak bisa mengambil undangan dapat langsung saja hadir pada hari tersebut di Hotel pangeran Beach . Bagi Dewasa dan telah bekerja, undangan Rp. 50.000,0 dan bagi pelajar dan mahasiswa Rp 20.000,-.
Demikian berita terkini dari LAHEVI. (Dosen, MC, Penulis & Pembicara)

Tidak ada komentar: