INSTAGRAM

Sabtu, 30 Januari 2010

Serasa berada di alam... luas...lepas...

tree scenic room
Mau tahu situs refreshing favoritku...?
Ini dia..selain ada berbagai macam busana dan assessorisnya...serta ragam furniture...artistic sekali...duh..asyik dech..buat cuci mata, daripada jalan2 di mall...atau bolak-balikin majalah...dijamin...bikin inspirasi lagi ...ha..ha..



tree scenic room by £zQ$.♥♪♥ on Polyvore.com

Kalau kita melihat gambar di atas, sebenarnya itu dilatarbelakangi oleh sebuah pemandangan berupa lukisan dinding atau wallpaper beserta wallcolournya.
Menjadi menarik karena apapun nuansa yang akan kita buat, dapat disesuaikan dengan macam2 accessoris perabot atau furniture yang mendukung pemandangan tersebut, seperti lampu2, bingkai photo, lemari, atau box buku, karpet, pembatas ruangan, meja, kursi, sofa, bed, blue laptop, bunga2,  dedaunan, rumput, payung pantai, gantungan topi atau baju dll.

Di gambar itu dapat kita lihat juga , bahwa masing2nya merupakan template dari gambar2 yang sebenarnya lalu dipasang sesuai keinginan.
Anda juga dapat memvariasikan nuansa kantor anda atau tempat tidur, ruang tamu bahkan ruang belajar anda sesuai dengan keinginan anda, supaya kita tetap tenang, damai, sejuk dan mood anda tetap hidup...
Saya menyarankan untuk  kantor atau ruang istirahat bahkan ruang tunggu sebuah rumah sakit sangat besar sekali manfaatnya untuk mempertahankan suasana yang nyaman dan tidak kaku dimana terlalu sering menatap dinding yang berwarna sama setiap saat.
Tidak hanya itu bagi anda yang mempunyai usaha di bidang makanan, nuansa sejuk dari pemandangan ini sangat cocok sebagai salah satu inspirasi anda. Apalagi ditambah dengan assessoris furniture yang mendukung suasana tersebut...apalagi di tempat2 yang jarang sekali menemukan nuansa pemandangan alam..

Bagaimana...?

Silakan temukan mana yang anda sukai di web berikut. Menarik sekali ...


Tidak ada komentar: