INSTAGRAM

Selasa, 20 Oktober 2015

Lomba Teatrikal Lagu Perjuangan

Akhirnya Lomba Teatrikal Lagu Perjuangan yang diangkat oleh Fans RRI Bukittinggi yang dibuka oleh walikota yang diwakili oleh Humas Bapak Yulman pagi tadi, telah terselenggara dengan sukses dan penuh jiwa nasionalisme dan patriotisme.
Acara yang juga disuppport oleh Kepsta RRI Bukittinggi dan banyak sponsor sangat bangga dengan penampilan dari pelajar SMA se Kota Bukittinggi dan Agam ini. Penampilan teatrikal kolaborasi antara puisi, lagu perjuangan dan drama tersebut telah menyentuh rasa perjuangan yang paling dalam dari semua penonton yang hadir dan juga disiarkan secara langsung lewat RRI Pro 2 FM.
Dari penampilan peserta tadi, pemenang  berhasil mendapatkan tropi, tabanas, bingkisan dan masing-masing anggota peserta mendapat piagam penghargaan. Dewan juri yang beranggotakan Rahmat Romi, Linda Hevira dan Elsi  Nanda mengumumkan bahwa yang menjadi juara pertama adalah dari SMAN 1 Bukittinggi, kemudian juara kedua dari SMAN 5 Bukittinggi dan juara ketiga dari SMAN 1 Tilatang Kamang.
Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan memberikan quiz dan hadiah kepada peserta yang dapat menjawab pertanyaan.
Acara yang bernuansa perjuangan tersebut rencananya ke depan akan diperluas lagi Sumatera Barat hingga Sumbar utara. Demikian Kepala Stasiun RRI Bukittinggi, bapak Samirwan berharap sambil menutup acara tersebut secara resmi.
Selamat kepada pemenang dan sampai jumpa lagi dalam acara yang akan datang.

Tidak ada komentar: