INSTAGRAM

Sabtu, 23 September 2017

RM MAK SARI BATUSANGKAR

Sabtu ini, setelah bangun pagi, kemudian langsung cuci piring dan masukkan air untuk mesin cuci. Aku harus masak pagi ini supaya Rafqi bisa bawa nasi ke sekolah.  Memasak ini harus aku lakukan, karena rasanya aku sudah mulai kuat setelah masuk rumah sakit 1,5 bulan yang lalu. Dan hidup sehat tanpa MSG dan pantangan dari dokter harus kami budayakan.

Ok. Setelah selesai bereskan rumah, aku langsung mandi dan make up cepat, sambil gonta ganti baju untuk pergi mengantar uda memberikan materi untuk mahasiswa baru di Batusangkar.

Dan..perjalanan ke Bts dari Bkt sekitar 1 jam akhirnya sampai juga, yaitu jam 9.  Dan uda langsung membuka acara dan melanjutkan dengan materi. Saya menunggu saja di  mobil, setelah itu pindah ke dalam kantor. Sambil mengisi waktu aku baca lagi beberapa informasi mengenai perlombaan puisi, essay, dan menyusun ise untuk 1 minggu ke depannya.

Sudah selesai, rasanya aku tadi belum sempat shalat dhuha, dan langsung berwudhu dan shalat  4 rakaat. Ya shalat dhuha ini termasuk sering aku lakukan, sejak aku sekolah di MAN Koto Baru Padang Panjang dulu. Alhamdulillah..

OK..selesai shalat , aku coba mengedit video tutorial di HP, tapi sayangnya aku nggak bawa mic, jadinya suara rekamannya kecil, ya sudah aku simpan saja dulu.

Dan ..akhirnya uda selesai memberi materi, dan kita bisa pulang dan cari tempat makan siang, sekarang di  tempat RM Mak Sari.
Aku pesan ikan panggang, uda ikan gulai, trus tambahannya ada sayur, jengkol balado dan gulai cubadak.
Mm..menurutku ..ikan panggangnya biasa, bayanganku kan ikan bakar pakai kecap, tapi ternyata enggak, yang biasa saja, tapi cabe dan jengkolnya "ado basobok rasonyo". Yah..lumayanlah...
Menurut ceritanya banyak juga orang yang makan di tempat itu, apakah orang kantoran atau pun orang yang sengaja mampir disana.

Ok..dech..setelah itu kita pulang, dan mampir dulu beli pepaya yang ada di.samping kiri dan.kanan jalan itu. Harganya cuma Rp. 5000. Dan selesai sudah ceritanya. Sampai jumpa lagi..


Tidak ada komentar: