INSTAGRAM

Selasa, 20 Oktober 2009

"Guru Baru"

Berbincang dengan seorang senior budayawan, wartawan dan, Sutradara film Budaya dan pendidikan kerjasama Indonesia -Malaysia tentang Hamka yang mengajak saya terlibat didalam filmnya (masih mikir-mikir dulu nich) yaitu P.Osman Purba makin membuka pikiran saya yang suka belajar dengan pengalaman-pengalaman orang sukses.
Dalam persiapan menjelang ajang PEDATI 2009 Pesta Seni ,Budaya, Perdagangan dan Industri di Bukittinggi. Berbagai acara akan kita gelar diantaranya: Lomba Peragawati, Lomba Tata Rias, Festival Seni dan Budaya, Festival Band
, disamping Stand Pameran yang juga dibuka, Parade Seni dan Budaya seNusantara juga negara MAlaysia,singapura dan Thailand dll.
PEDATI yang merupakan acara gabungan tiap tahun hasil kerjasama berbagai instansi terkait selama 9 tahun berturut-turut ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pelaku KADIN, Pariwisata, Seni, Budaya dan juga Dinas Pendidikan yang dibantu oleh PEMDA dan pihak-pihak terkait.
Banyak tanya yang terjawab, banyak kata yang terangkai, banyak ilmu yang diserap, banyak hikmah yang diambil, banyak semangat yang tertransfer.
Hmmh ...luar biasa walau dalam kondisi sakit stroke, tapi skenario film justru berhasil dibuat selama opname 6 bulann di Malaysia. semoga sukses dan sehat selalu...Guruku..

Tidak ada komentar: