INSTAGRAM

Minggu, 04 Oktober 2009

Reuni Akbar PGAN,/MAN/MAPK Koto Baru Padang Panjang

Dengan penuh perjuangan dan kerja keras Panitia, akhirnya Acara Temu Alumni 40 generasi yang dihadiri lebih kurang 1000 orang alumni(dari tgl 25-26 Sept 2009) berhasil diselenggarakan. Acara resmi yang dibuka oleh Walikota PP ini, dibawakan oleh MC :Linda Hevira (alumni MAN th 93) dan Afdal (Alumni MAPK th 2003).Reuni yang membuat macet Koto Baru ini, terselenggara berkat tehnologi yang telah berhasil mengumpulkan nan taserak di MAN Koto Baru PP, mengenang masa lalu mungkin penuh dengan suka dan duka sebagai seorang siswa.
Rangkaian acara yang sudah jauh2 hari disiapkan, lewat, email, facebook ,maupun sms, telp, ataupun media massa, diawali oleh rasa rindu kepada sebuah sekolah MAN yang menjadi favorit SeSUMATRA ini YANG siswanya datang dari daerah MEDAN, ACEH, JAMBI, PEKANBARU, PALEMBANG, LAMPUNG dll, dimulai tgl 25 Sept dengan Pertandingan Persahabatan antar angkatan, Tgl 26 pagi acara pembukaan secara resmi, dilanjutkan dengan penampilan bakat & kesenian dari siswa2 MAN, dilanjutkan dengan seminar dan musyawarah besar pengurus alumni yang dipimpin oleh Ketua Alumni (Prof Zaim : Ketua LPMP Sumbar yg juga dosen UNP Padang), serta malamnya ditutup dengan api unggun bersama...
Sebelumnyua MAN KOTO BARU pernah rusak parah oleh goncangan gempa yang terjadi 2 tahun lalu. Kehadiran alumni telah berhasil mengumpulkan dana untuk renovasi mesjid yang masih belum dimulai itu.
SEmentara dana renovasi sekolah telah turun dari Departemen Agama spy kegiatan belajar mengajar dapat terselenggara dengan baik.
Banyak cerita & kenangan kembali diingat, canda tawa riuh rendah, sejumput rasa bahagia kembali terbingkai lewat foto2 & video yang berhasil dibuat, semoga kebersamaan ini akan dapat terulang kembali.. Semoga...

Tidak ada komentar: