INSTAGRAM

Sabtu, 12 September 2015

Pameran Pangan dan Produksi Dalam Negri Bukittinggi 2015

Assalaamu'alaikum WW

Well hari ini Sabtu, biasanya ngajar di AKPER NABILA Padang panjang, tapi kemarin itu mereka habis UAS, jadi setengah  hari ini bisa  blogwalking dulu dech, nanti sekitar jam 3 mau siap-siap buat siaran  talkshow Budaya Remaja  di RRI Pro 2 pukul 4 - 5 sore di 97,2 FM. dengerin ya..?

Oh ya..di Bukittinggi lagi ada Pameran Pangan dan Produksi Dalam NegriI. Malam tadi sempat keluar sama uda, lihat-lihat situasi. Dari dalam tenda putih luas yang berlokasi di Lapangan Kantin Wirabraja dipamerkan kerajinan tangan dan kuliner di beberapa daerah di Indonesia, disamping produk handmade lokal, seperti sepatu, baju dan assesories lain, tidak lupa pula kuliner daerah-daerah se Indonesia. Sedangkan di luar tenda diatas panggung sedang berlangsung hiburan,  salah satunya penampilan dari band Armada. 

Hmm..Sepertinya seluruh penduduk Bukittinggi dan pendatang juga tumpah ruah disana, buktinya kemarin bertemu juga dengan teman-teman lainnya.  Si Ud sendiri beli peci bundar untuk Shalat, handmade tanaman benalu dari Gorontalo. Kalau aku sich belum ada yang benar-benar naksir, pas mau beli trus mikir apa ini adalah kebutuhan..? Soalnya tuch paling sering pas udah dibeli, akhirnya disimpan aja. Jadinya, aku numpang foto aja dulu dech...








Tidak ada komentar: